021 54376477
021 54376477

TAIWAN EXPO 2017 dipercayai ke Wanindo Prima sebagai Kontraktor Utama

 

Potensi pasar Indonesia yang menggiurkan menjadi alasan Taiwan menyelenggarakan Taiwan Expo 2017 pertama kalinya di Indonesia. Wanindo Prima, yang telah berpengalaman sebagai kontraktor stan, dipercaya menangani konstruksi stan pameran serta sebagai proto-type project untuk Taiwan Expo 2017 series di Negara selanjutnya Vietnam, Filipina, Malaysia.

Taiwan External Trade Development Council (TAITRA) untuk pertama kalinya menyelenggarakan Taiwan Expo 2017 di Indonesia. Taiwan Expo 2017 merupakan ajang pameran produk-produk teknologi buatan Taiwan antara lain produk teknologi kesehatan, rumah tangga, alat olahraga, pendidikan dan sebagainya. Pameran bertema Where Technology Meets Modern Lifestyles ini berlangsung pada 12-14 Mei 2017 di Plenary Hall & Main Lobby Jakarta Convention Centre (JCC) dan dipameran ini juga diadakan Taiwan Happy Run di Golf  driving range GBK Senayan yang ikuti oleh 3000 peserta.

Indonesia dipilih sebagai negara pertama tempat penyelenggaraan Taiwan Expo 2017 dikarenakan negara ini dinilai memiliki potensi pasar ekonomi yang besar. Selain itu, Taiwan Expo merupakan wujud hubungan baik Indonesia dengan Taiwan. Pameran ini diikuti 140 peserta dengan 150 stan. Wanindo Prima, dipercaya untuk menangani pembangunan seluruh stan (Official Kontraktor).

Sesuai tema besar expo, konsep desain stan mengambil tema teknologi yang berpadu dengan gaya hidup. Ini di tampilkan di 7 area Life Style Technology  & New Brand Product  yang menampilkan product terbaru dan terupdate di pameran Taiwan Expo 2017. Menurut Febriana Wiriadi, Marketing Director PT Wanindo Prima, sejumlah tantangan dihadapi saat pembangunan konstruksi stan Taiwan Expo. Proses final pembangunan stan ini hanya 12 hari . Desain yang Furturistik ternyata butuh ketelitian tinggi saat dikerjakan. Selain itu, standar stan Taiwan Expo termasuk mewah dengan kombinasi konstruksi maxima (alumunium)  (konsep Go Green 70%) dipadu dengan material kayu dan lightbox acrylic untuk tower .

Untungnya, proses komunikasi 2 arah (Mandarin & English) selama masa konstruksi berjalan mulus. “Komunikasi semua pihak berjalan baik, ketersediaan data juga akurat, sehingga waktu persiapan produksi dapat dilakukan secara matang, hingga pada masa pembangunan di JCC, tim-pun dapat bekerja cepat dan tepat waktu”. Selain jam terbang, pengalaman, kekompakan, dan disiplin tim mengikuti alur waktu kerja juga ikut berkontribusi pada keberhasilan Wanindo menangani Taiwan Expo 2017.

 

Courtesy by : VENUE

Copyright ©Indoprima.com 2017